by

Warga Desa Buku Limau Terima Paket Sembako dari PT Timah Tbk

PT Timah Tbk Distribusikan Paket Sembako Hingga ke Pulau-pulau Kecil 

BELITUNG TIMUR – Menyambut IdulFitri 1443 Hijriah, PT Timah Tbk terus bergerak mendistribusikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah operasional perusahaan. 

Paket sembako juga didistribusikan hingga ke pulau-pulau, di Pulau Belitung misalnya paket sembako menjangkau warga Desa Buku Limau. Untuk mengantarkan paket sembako ini, Tim CSR PT Timah Tbk harus menyeberang pulau menggunakan perahu nelayan. 

Menempuh perjalanan sekitar satu jam, akhirnya puluhan paket sembako tiba di Desa Buku Limau, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung, Senin (25/4/2022). 

Salah satu penerima sembako di Desa Buku Limau Surti bersyukur atas bantuan itu, sebab bantuan itu bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, terutama guna memenuhi kebutuhan pangan.

“Alhamdulillah ini rejeki, akan dimanfaatkan untuk sehari-hari, dan juga bikin kue,” terangnya.

Ia berharap PT Timah Tbk terus memberikan bantuan kepada warga yang memerlukan bantuan. 

Sementara itu, Sekretaris Desa Buku Limau Agung mengapresiasi karena telah memberikan bantuan sembako, sebab bantuan itu sangat berdampak kepada masyarakat.

” Warga Desa Buku Limau berterima kasih, khususnya para Janda dan warga kami yang kurang mampu,” sebutnya.

Senada, Camat Manggar Abdul Rachim mengapresiasi atas bantuan PT Timah Tbk, sebab sebanyak delapan desa di Kecamatan Manggar menerima bantuan PT Timah Tbk itu.

” Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk, atas bantuan kepada masyarakat di Manggar, khususnya delapan Desa dimana lokasi Produksi dari PT Timah Tbk,” katanya.

Sebelumnya, PT Timah Tbk telah menyalurkan sebanyak 1500 paket sembako di Pulau Belitung kepada lansia dan masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di wilayah operasional perusahaan. Bantuan paket sembako ini mulai didistribusikan pada Senin 18 April 2020. (Niza Karyadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.