by

Bulan Ramadan, Sepuluh Masjid di Pulau Belitung Terima Bantuan PT Timah Tbk 

BELITUNG TIMUR – Jelang akhir Ramadan 1443 Hijriah, PT Timah Tbk memberikan bantuan kepada 10 masjid dan musala di Pulau Belitong. Bantuan kepada masjid ini merupakan rangkaian kegiatan PT Timah Tbk berbagi berkah Ramadan 2022. 

Bantuan ke Masjid dan Musala ini diharapkan dapat mendukung kegiatan masjid selama Bulan Ramadan hingga Idulfitri. Selain itu, bantuan masjid ini bisa digunakan untuk meningkatkan sarana dan prasarana Masjid. 

Salah satu Masjid yang menerima bantuan PT Timah Tbk yakni Masjid Al Hidayah, Desa Kurnia Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Masjid ini mendapatkan bantuan berupa satu paket pengeras suara atau soundsystem. 

Ketua Masjid Al Hidayah Desa Kurnia Jaya, H.Sya’dullah.Bs mengatakan soundsystem bantuan itu akan segera digunakan, sebab soundsystem sebelumnya rusak ditambah suaranya kadang-kadang hilang.

” Jadi bantuan PT Timah Tbk itu memang diperlukan, setelah berkoordinasi dengan pengurus masjid yang lainnya kami membutuhkan pengeras suara, karena pengeras suara sebelumnya sudah rusak sebelum puasa kemarin. Sedangkan pengeras suara cadangan suaranya kadang ada dan kadang hilang,” katanya.

Pihaknya bersyukur mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk, karena memang pengeras suara sangat dibutuhkan apalagi jelang lebaran. 

” Dengan bantuan ini kami harapkan PT Timah Tbk terus bersinar sehingga dapat membantu masjid-masjid yang memerlukan bantuan lainnya,” tandasnya.* ( Niza karyadi) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.