PT Timah Tbk Bantu Ringankan Pengobatan Nurisyah Putri

Daerah19 views

BELITUNG TIMUR – PT Timah Tbk menyalurkan biaya berobat Nurisyah Putri Warga Desa Lalang Jaya , Manggar Belitung Timur.

Nurisyah Putri anak kedua pasangan Ardiansyah dan Mimi telah berusia 4 tahun, tetapi balita mungil ini menderita penyakit tumor atau teratoma didekat usus.

Ardiansyah menyebutkan saat ini Nurisyah Putri sedang menjalani pengobatan kemoterapi lanjutan di RSCM Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Ardiansyah mengatakan selama di Belitung anaknya menjalani perawatandi RSUD Beltim dan RSUD Swasta lainnya, namun ternyata harus dirujuk ke Jakarta guna melaksanakan pengobatan lanjutan.

Selama ini kami sudah bolak balik ke Jakarta untuk pengobatan puterinya dan selama itu pula semua keperluan baik untuk biaya perawatan di RS maupun biaya lainnya kami mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dan hasil jerih payah usaha kami.

Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan bantuan dari PT Timah, Tentunya kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena kami sangat membutuhkan untuk biaya perawatan dan biaya lainnya di Jakarta.

” Terimakasih kepada PT Timah atas bantuannya, semoga anak saya segera sehat kembali dan bisa tumbuh dan berkembang seperti anak anak lainnya, dan semoga PT Timah diberikan kejayaan karena bantuan bantuannya kepada kami masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Lalang Jaya, Sartono berharap bantuan PT Timah Tbk itu bisa meringankan beban keluarga pasien, sebab mereka melihat ekonomi keluarga pasien terbilang kurang mampu.

” Kami berharap PT Timah Tbk tidak sampai disitu, tapi juga yang lain perlu bantuan PT Timah Tbk ini,” tandasnya.(*/Niza Karyadi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *