Polres Belitung Timur Raih Predikat WBK/WBBM, Kapolres AKBP Taufik Noor Isya: Tingkatkan Kinerja Dengan Tetap Bersemangat!

Daerah, Hukum20 views

BELITUNG TIMUR. Kapolres Belitung Timur kembali menerima penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Predikat ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi rekan-rekan di jajaran Polres Belitung Timur.

“Tapi perlu diingat bahwa predikat ini dapat dicabut apabila kinerja rekan-rekan di kepolisian Polres Belitung Timur menurun, tapi bila kinerja kalian meningkat maka prestasi ini dapat dipertahankan,” demikian dikatakan Kapolres Belitung Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Taufik Noor Isya, SIK pada saat giat apel pagi di halaman Mapolres Beltim, Senin (20/12/2021).

Dalam arahan Kapolres Taufik Noor Isya mengingatkan seluruh jajarannya bahwa pelaksanaan tugas untuk minggu ini kegiatan semakin banyak di akhir tahun, di mana hari ini adalah rakor lintas sektoral operasi lilin.

Kapolres tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tim Pokja WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan seluruh anggota yang telah mendukung sehingga Polres Belitung Timur mendapatkan predikat WBK. 

” Saya minta Kabag Ops agar dipersiapkan surat perintah pengamanan kegiatan Natal dan tahun baru 2022 supaya pelaksanaan kegiatan NATARU 2022 disini dapat berjalan dengan aman dan lancar,”tutur Taufik Noor Isya.

Terkait masalah vaksin, Kapolres Taufik Noor Isya menegaskan, pemerintah sudah menargetkan 70 persen. “Alhamdulillah di wilayah kita yaitu Kabupaten Belitung Timur sudah mencapai target 84 persen, namun demikian saya tetap minta jajaran terus genjot sehingga percepatan vaksin dapat mencapai 100 persen,” tandasnya.

Karena itu, saya perintahkan kepada Bhabinkamtibmas lakukan data secara akurat nama-nama warga yang sudah vaksin dan belum vaksin termasuk kendala atau permasalahan di lapangan. “Koordinasikan ke camat dan kades di masing-masing wilayah,” tukasnya.

Kapolres Taufik Noor Isya berpesan pada jajarannya tetap semangat dalam melaksanakan tugas. “Laksanakan tugas secara baik dan benar karena tugas seberat apapun dapat diselesaikan dengan mudah, apabila kita kerja dengan ikhlas,” pungkasnya. (Niza Karyadi) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *