by

Repdem Tangsel Terus Bergerak untuk Menangkan Pasangan Muhammad dan Saraswati

Dukungan terus mengalir kepada pasangan H. Muhammad dan Saraswati di Pilkada Kota Tangerang Selatan 9 Desember 2020 mendatang. Kali datang dari Pergerakan Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tangerang.

Kali ini datang organ sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) besutan Megawati Soekarnoputri ini terus mengibarkan bendera pergerakan dalam merebut hati rakyat khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah acara memperingati Hari Pahlawan dengan melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Serpong Kota Tangerang Selatan pada Senin 10 November 2020.

Puluhan kader muda Repdem Kota Tangsel tampak antusias dan hikmat mengikuti acara tabur bunga dan doa di acara yang dibuka oleh koordinator Repdem se Tangsel dan Ciputata Ilham Permnana Ramadhan.

Hadir juga diacara tersebut Bung Acil salah seorang kepercayaan calon walikota Tangsel H. Muhamad yang khusus datang untuk memberikan dukungan kegiatan yang digelar Repdem Kota Tangsel.

“Saya sangat mengapresiasi langkah dan gerak para relawan Repdem Ciputat dan Tangsel yang terdiri dari anak-anak muda yang memiliki jiwa dan semangat militan dalam memberikan pencerahan kepada rakyat guna menciptakan Pilkada Tangsel 2020 yang damai, aman dan berkualitas termasuk dalam mendorong dan menguatkan visi misi pasangan calon walikota Tangsel H.Muhammad dan wakilnya Saraswati,” ujar Bung Acil.

Ia menambahkan, gerakan para relawan Repdem se Tangsel dan Ciputat ini bisa dijadikan contoh bagi elemen dan masyarakat lainnya yang peduli untuk kemajuan daerahnya kedepan.

“Sekali lagi kami sebagai perwakilan dari calon walikota Tangsel H. Muhammad sangat mengapresiasi gerakan para relawan Repdem se Tangsel dan Ciputat semoga dukungan ini akan memperkuat kemenangan kita di Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 nanti,” ucapnya.

Sementara itu Koordinator Repdem se Tangsel dan Ciputat Ilham Permana Ramadhan mengatakan, semangat kepahlawanan adalah roh perjuangan seluruh kader Repdem yang perlu di lestarikan dan dipertahankan didalam setiap gerak dan langkah kader guna menuju perubahan kota Tangsel yang lebih maju dan sejahtera.

“Untuk itu kami terus mengetuk hati rakyat dalam mewujudkan partisipasi politik dalam Pilkada Kota Tangsel 2020 yang damai dan mengejewantahkan serta mensosialisasi visi misi pasangan nomor urut 1 yakni H. Muhammad dan Saraswati yang didukung PDIP dan Gerindra untuk mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang lebih baik” tukas Idham.

Menurut dia, Pilkada Tangsel tinggal 30 hari lagi, maka sebagai kader dan relawan Repdem memiliki rasa tanggungjawab moral untuk terus bergerak dalam kesetiakawanan di masyarakat guna memenangkan pasangan nomor urut 1 sebagaimana instruksi pimpinan Repdem Pusat.

Untuk diketahui acara peringatan Hari Pahlawan yang digelar Repdem seTangsel dan Ciputat ini selain melakukuan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di wilayah Serpong, juga dilakukan kegiatan kainnya seperti bagi bagi masker ke masyarakat, jalan sehat dan diskusi.

penulis : Udin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *