PT Timah Tbk Sukseskan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Belitung Timur

Daerah29 Views

BELITUNG TIMUR –  PT Timah Tbk mendukung Kegiatan jalan sehat di Belitung Timur dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat di Belitung Timur ini dilaksanakan pada Minggu  (02/10/2022)

Selain jalan santai, event Pemerintah Kabupaten Beltim itu juga mengadakan bazar UMKM, donor darah serta hiburan masyarakat.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Beltim, Yusmawandi mengatakan,  selaku panitia jalan sehat dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila di kabupaten Beltim mengapresiasi PT Timah Tbk telah berpartisipasi dalam event ini.

“PT Timah Tbk berpartisipasi atau sebagai sponsor dalam kegiatan ini yang berupa support untuk hadiah-hadiah utama,” kata Yusmawandi.

Yusmawandi juga bersyukur, pelaksanaan berjalan aman dan sukses, apalagi diperkirakan sekitar 3000 orang ikut jalan santai itu, seperti anak-anak, remaja, dewasa serta orang tua.

Ia memaparkan, rute jalan santai itu mulai start depan koramil lalu dusun Gajah Mada menuju Kulong Minyak, dilanjutkan Kampung Gunung, menuju makam pahlawan tiba di simpang empat dan finish depan kantor camat Manggar.

“Masyarakat sangat antusias termasuk UMKM karena selama giat berlangsung ada bazar dan operasi pasar dari bulog,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk dapat terus bersinergi mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan. 

“Kami mohon support selalu dari PT Timah Tbk, semoga apa yang telah di sumbangkan kepada kami selaku panitia dan itu amanah insyaAllah akan membuat ibadah kita semua,” tandasnya.*( Niza Karyadi )