by

Pilkada Serentak Kondusif, Kapolres Beltim Berikan  Ucapan Terima Kasih

Potret-Indonesia. com–Belitung Timur–Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK,. MH menyampaikan apresiasinya atas gelaran Pilkada serentak 2020 Beltim pada Rabu 9 Desember 2020 yang berlangsung kondusif. Seperti diketahui,  telah digelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati  untuk Belitung Timur Propinsi Bangka Belitung

“Kami berterimakasih kepada KPU dan jajarannya, Bawaslu dan jajarannya, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak di Kabupaten Belitung Timur, Seperti kita ketahui Pilkada serentak   di Beltim berjalan aman, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” kata Kapolres  dalam keterangan kepada wartawan melalui humas polres Beltim(11/12).

Kapolres  juga menyampaikan agar pasangan calon, tim sukses juga pendukung serta simpatisan paslon agar menerima hasil pilkada karena semua proses telah dilalui secara demokratis. 

Kedepan, Kapolres berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah, serta kepada pasangan calon yang terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya.( Niza Karyadi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *