Hashim Dampingi Noel Kukuhkan Prabowo Mania 08 Jawa Barat di Kuningan

Politik38 Views

Dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 kian gencar disuarakan. Salah satu dukungan itu di suarakan oleh elemen masyarakat yang mengatasnamakan Prabowo Mania 08 pada saat pengukuhan DPD Prabowo Mania (PM) 08 Jabar di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jumat (21/7).

Ribuan pendukung Prabowo Subianto pun ikut hadir di acara pengukuhan oleh Ketua Umum DPP PM 08 Immanuel Ebenezer alias Noel dengan didampingi adik kandung Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikusumo, selaku Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08, Rokhmat Ardiyan Dewan Pembina DPD Prabowo Mania 08, Muhammad Iriawan dan Dedi Mulyadi.

Usai resmi dikukuhkan, DPD Prabowo Mania 08 Jabar langsung mendeklarasikan dukungan terhadap Capres Prabowo Subianto.

Kami pendukung Jokowi Pantura Jawa Barat, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024. Kami pendukung Jokowi Pantura Jawa Barat, siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 di seluruh Jawa Barat,” kata Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jabar, Doni Akbar yang diikuti seluruh pengurus relawan yang hadir.

Kami meyakini, bahwa Bapak Prabowo Subianto kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024. Kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo Subianto demi demokrasi, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, dan UUD 1945,” sambung Doni saat pengucapan deklarasi.

Sementara Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, H Rokhmat Ardiyan bersyukur, atas kepercayaan dalam jajaran dewan pembina relawan pendukung Capres Prabowo Subianto.

“Saya hari ini sangat bersyukur karena menjadi Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jawa Barat. Satu hal, Pak Jokowi sudah menghantarkan ekonomi Indonesia menjadi bagus, harus ada penerusnya, dan Pak Prabowo adalah orang yang paling tulus dan ikhlas di republik ini,” kata Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, H Rokhmat Ardiyan.

Menurutnya, Prabowo Mania 08 adalah rumah besar seluruh relawan yang kini hadir. Maka mulai sekarang harus bisa berjuang ke pelosok-pelosok daerah, demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Mari kita semua mulai hari ini menguatkan perjuangan ke pelosok-pelosok dan rumah-rumah, ajak saudara-saudara kita untuk mensukseskan Pak Prabowo. Hanya Pak Prabowo, saya meyakini yang bisa menjadi pemimpin adil dan memakmurkan bangsa Indonesia,” ucap Rokhmat Ardiyan yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra.

Ardiyan mengutip pesan dari Almarhum Gus Dur, bahwa sosok Prabowo Subianto adalah tentara yang loyal, orang yang paling iklan dan tidak berkhianat.

Rokhmat Ardiyan mengakhiri sambutnya, ia melontarkan kata-kata pantun. “Berjuta-juta ular di hutan, berjuta-juta tokoh di dunia. Hanya Pak Prabowo yang kita cinta,” tukasnya disambut riuh tepuk tangan ribuan relawan. (Salman)