Demi Daftar Caleg, 1 BPD Selinsing Mengundurkan Diri 

Daerah114 views

Belitung Timur – POTRET INDONESIA. Bagaikan magnet didunia politik saat ini, bagi para Bacaleg yang sebelumnya  ada jabatan di Pemerintahan  untuk berganti profesi.

Salah satunya  demi Daftar  Caleg, 1 anggota BPD Selinsing Kecamatan Gantung Belitung Timur mengundurkan diri dari jabatan, dia memilih ikut daftar  menjadi Bacaleg legislatif pada Pemilu 2024 nanti.

satu anggota BPD Selinsing adalah Candra Aryaputra( 36 ) Dia memilih untuk maju lewat PBB Dapil 2.

“Saya resmi mengajukan pengunduran diri dari anggota BPD Selinsing untuk ikut memilih maju menjadi  bakal calon anggota DPRD  Kabupaten Belitung Timur pada Pemilu 2024 nanti,” Ujar Candra disela-sela kesibukan  usahanya.

Lanjutnya Ia katakan bahwa saya di BPD Selinsing menjabat 2 Priode, dan pada Priode ke 2, saya mengundurkan diri untuk  daftar bacaleg lewat Partai Bulan Bintang (PBB ) dan saya akan berkompetisi di dapil 2 Kecamatan Gantung, Simpang Pesak dan Dendang.

Semoga Pemilu 2024 nanti berjalan sukses, dan ia juga berharap dengan sistim terbuka, dengan terbukanya sistim tersebut regenerasi akan muncul,” tutupnya ( Niza Karyadi )