Rotasi Pegawai, Wakil Bupati Khairil Anwar Lantik 5 Pejabat Baru di Pemkab Beltim

Daerah133 views

BELITUNG, Bupati Belitung Timur Burhanudin kembali melakukan rotasi dan promosi jabatan dengan tujuan untuk memperkuat pemerintahannya.
Kali ini Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar yqng melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 5 (lima) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur di Gedung Auditorium Zahari MZ Pemkab Beltim, Jumat (5/11-2021).

Sebanyak 3 orang Pejabat Administrator serta 2 orang sebagai Pengawas yakni Bani Machtum sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kabupaten Beltim, Duhri Hartono sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kabupaten Beltim, Harli Agusta sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan Kabupaten Beltim, Rudi Damanik sebagai Kasubag Umum dan Kelapangan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Beltim, Fahrudiansyah sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Satpol PP Kabupaten Beltim.

Wakil Bupati Belitung Timur Khairil mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan pola pembinaan karir pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar berjalan dengan lebih baik.

“Tolong jaga kepercayaan karena kedepannya masih jauh melangkah. Kalau bekerja dengan niat tulus maka Allah akan berikan kemudahan”imbuhnya.

“Saya akan terus mengevaluasi kinerja dan dedikasi seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas demi kemajuan pemerintah daerah serta kesejahteraan masyarakat Belitung Timur,”tegas Khiril
( Niza karyadi ) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *