by

Repdem Ciputat Raya – se Tangsel Gelar Jalan Sehat dan Berbagi Masker

Relawan Demokrasi Perjuangan (Repdem) Ciputat Raya dan Kota Tangerang Selatan menggelar aksi jalan sehat serta bagi-bagi masker dan kacang hijau gratis kepada warga Ciputat Timur Gintung kota Tangerang Selatan.  Aksi yang digagas oleh Ilham Permanan Ramadhan selaku koordinator Gerakan Repdem Bergerak kota Tangerang Selatan itu mengundang simpati dari kalangan warga  masyarakat.

Selain menggelar aksi jalan sehat dan berbagi masker serta kacang hijau, Repdem juga mengadakan acara kopi bareng dengan warga Ciputat Timur Gintung di salah satu kedai kopi dan diskusi politik yang dihadiri para pengurus dan kader-kader Repdem Ciputat Raya – se Tangsel.

Koordinator Repdem Ciputat Raya – se Tangsel Ilham Permanan Ramadhan mengatakan, aksi jalan sehat dan bagi-bagi masker ini untuk mengingatkan warga supaya tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah pusat dan pemerintah kota Tangerang Selatan.

Dalam aksinya, Repdem Ciputat Raya – se Tangsel juga melakukan sosialisasi terkait program kerja serta visi misi dari pasangan nomor urut 1, H. Muhammad dan Saraswati yang akan bertarung di Pilkada Kota Tangerang pada 9 Desember 2020.

“Aksi kami ini sebagai bentuk sokongan Repdem Ciputat Raya – se Tangsel terhadap duet Muhammad dan Saraswati yang diusung oleh dua partai politik terbesar di tanah air, yaitu PDIP dan Gerindra, ‘ ujar Ilham.

Ia mengajak seluruh masyarakat Ciputat Raya dan Kota Tangerang untuk menggunakan hak konstitusional atau hak pilih di Pilkada Kota Tangsel 9 Desember 2020 nanti.  “Gunakan hak pilih saudara-saudara sesuai hati nurani serta pilih lah calon pemimpin yang yang memiliki visi misi untuk membangun budaya lokal dan untuk kemajuan maupun kesejahteraan masyarakat kota Tangsel kedepan,  imbuh Ilham.

Menurut Ilham, dari tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Kota Tangsel hanya pasangan nomor urut 1, H. Muhammad dan Saraswati atau yang populer disingkat MS yang visi misi nya sangat jelas. Hal ini diperjelas dengan seringnya kedua pasangan calon nomor urut 1 ini terjun ke masyarakat untuk mendengungkan program kerja mereka sebagai calon walikota dan wakil walikota  Tangsel periode 2020 – 2025.

“Kami yakin sebagai garda terdepan bersama rakyat dalam mensuport pasangan MS, Pilkada Kota Tangsel 2020 nanti akan dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu, ” kata Ilham optimistis.

Dalam kesempatan itu, Ilham mengajak seluruh warga masyarakat Ciputat Raya dan kota Tangerang Selatan untuk datang ke TPS -TPS  yang akan disediakan oleh KPUD setempat untuk menggunakan hak pilih di pentas Pilkada Kota Tangerang Selatan 9 Desember 2020 nanti sekaligus ikut mendorong penguatan partisipasi masyarakat atau membangun “melek” politik.

Menurut Ilham kegiatan semacam ini akan tetap dan terus berlanjut ke wilayah – wilayah lain di daerah kota Tangerang Selatan dengan tujuan ingin lebih mendekatkan Repdem dengan rakyat. “Repdem bersatu padu bersama rakyat dalam ikut mengawal program -program kerja Presiden Joko Widodo termasuk ikut memenangkan calon pasangan nomor urut 1 atau MS di Pilkada Kota Tangerang 9 Desember 2020 nanti, ” pungkas Ilham.

Penulis : Udin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *