Losari Kuliner Angkat Budaya

Hiburan20 views

DEPOK, JAWA BARAT – Pasca Pandemi Covid-19 pergerakan bisnis dari semua lini sudah kelihatan normal dan berjalan lancar demikiian juga pusat-pusat kuliner sud ah mulai ramai pengunjung, bahkan banyak resto-resto baru bermunculan pasca covid-19. Seperti Di Depok baru lauching “Losari Kuliner” yang mengusung konsep angkat budaya daerah Makassar melalui kulinernya.

Losari Kuliner menyediakan menu Coto Makassar, Konro, Ikan Bakar, Mie Titi, Kue Tradisional. ” Keistimewaan “Losari Kuliner” dengan resto yang serupa di luar sana, ya karena kami menampilkan suasana di resto kami seaka-akan kami berada di Makassar dan di resto kami ada Live musiknya yang kami gelar setiap hari membawakan lagu daerah makassar serta lagu-lagu nasional, selain itu di “Losari Kuliner harga sangat terjangkau untuk semua kalangan, bahkan banyak tamu yang bilang porsi makanan di Losari Kuliner banyak dan kata mereka harganya murah dan terjangkau,”ujar owner “Losari Kuliner”, Lisa Heriyati, kepada awak media diacara undang media di “Kuliner Losari” yang berlokasi di Jalan Juanda No 9 H, Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat, Senin, 16 Januari 2023.

Dengan menggandeng chef Syamsuddin Dg Nompo yang sudah berpengalaman dalam mengolah masakan khas Makassar untuk menyajikan kuliner yang nikmat dan cocok di lidah penggemar masakan khas Makassar “Losari Kuliner” ingin memberikan masakan dengan citra rasa yang istimewa buat para pelanggganya.

“Iya betul saya datangkan chef langsung dari Makassar yang sudah berpengalaman mengolah masakan khas Makassar, bahkan bukan hanya chefnya yang dari Makassar, waitress, penyanyi,dan kru lainnya juga semuanya orang makassar. Pokoknya pada intinya “Losari Kuliner” ini ingin memanjakan pelangganya dengan suasana terasa lagi di Makassar,” jelas Lisa Heriyati yang juga berprofesi sebagai pengusaha Pengiriman tenaga kerja ke Jepang yaitu Koba Group.

Di Losari Kuliner di gelar hiburan budaya Makassar yang diadakan setiap minggu dengan menampilkan tari-tarian Makassar,lagu-lagu daerah Makassar,dan juga canda makassar. Dengan slogan Good food,good mood (makan enak,suasana hati pun akan senang karna ada hiburan entertaiment setiap hari.

Jadi tamu “Losari Kuliner” bukan sekedar makan makan saja tapi puas karena terhibur dengan live musik yang dimulai jam 12:00 WIB s /d 22:00 WIB Losari Kuliner juga sering dijadikan tempat untuk acara ulang tahun ,reuni, arisan dan lain-lain.Dan “Losari Kuliner” beda dengan resto-resto yang lain, karen di Losari Kuliner live musiknya setiap hari, tapi kalau di resto lain hanya di jam-jam tertentu saja atau hari-hari tertentu saja.

“Dengan adanya “Losari Kuliner” saya berharap agar masyarakat atau warga Makassar di Jabodetabek dan pengemar kuliner Makassar tidak harus ke Makassar untuk menikmati Makassar dan semakin banyak yang mengenal masakan Makassar dan kedepannya saya juga ingin membuat beberapa cabang hingga ke mancanegara khususnya Jepang,” pungkas Lisa Heriyati, wanita asli Makassar yang bersuamikan pria Jepang ini.