Kompak, Tim Relawan Yaga Yingde Jakbar Serahkan Bantuan Pendidikan ke Anak Sekolah Kurang Mampu Brilian Anugerah Kalalo

Peristiwa22 Views

JAKARTA- Sukarelawan Yaga Yingde Gruop Jakarta terus bergerak maju melancarkan aksi sosial penyaluran Bantuan Pendidikan ke anak anak sekolah dari keluarga tidak mampu di pelosok pelosok kota metropolitan. Teriknya panas matahari dan derasnya air hujan yang turun ke bumi Jakarta tak membuat semangat para relawan Yaga Yingde melemah tapi justru yang muncul teriakan slogan perusahaan Yaga Yingde “Fokus Pada Masa Sekarang untuk Memimpin Masa Depan” oleh segenap anggota tim relawan serta tim gabungan Jakarta Barat dengan bersemangat.

Acara penyaluran bantuan pendidikan Yaga Yingde di Jakarta Barat, Rabu tanggal 3 Juli 2024 diawali dengan konvoi bersama menuju Taman Srengseng tidak jauh dari tempat kediaman
Brilian Anugerah Kalalo anak dari keluarga tudak mampu yang dapat bantuan pendidikan dari Yaga Yingde Geuop. Sekitar 15 menit tim relawan yang dipimpin kapen Rizky Azhar tiba di Taman Srengseng untuk berfoto dan membikin video kegiatan bersama sama dengan slogan perusahaan.

Tidak berselang lama kemudian tiba tiba hujan pun turun deras, beruntung sesi pengambilan video dan foto seluruh anggota tim selesai. Selanjutnya rombongan tim menuju tempat penyelenggaraan kegiatan penyaluran bantuan pendidikan wilayah di RT. 001/RW.04 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebun Jeruk. Rombongan tim disambut hangat oleh kedua orang tua Brilian. Usai menjelaskan maksud dan tujuan dari tim relawan Yaga Yingde Jakarta Barat kedua orang tua Brilian ikut terharu.

Satu persatu anggota mulai menyerahkan bantuan Pendidikan berupa ala alat perlengkapan yseperti sepatu, tas,buku tulis dan lainnya diserahkan semua ke Brlian dengan disaksikanoleh sekretaris RT setempat. Termasuk bantuan biaya hidup anak berupa uang Rp.1000.000 (satu juta rupiah juga dari perusahaan Yaga Yingde Gruop juga tim relawan serahkan dan diterima langsung oelh kedua orang Beilian.

Rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada tim relawan dan khususnya perusahaan Yaga Yingde Gruop terlontar dari mulut ayahanda Brilian
Jefry RN kalalo .”Terima kasih Yaga Yingde, semoga kedepan perusahaan ini bertambah maju,dan meningkat pendapatannya sehingga akan lebih banyak lagi anak anak sekolah kurang mampu terbantukan,”ujarnya, Rabu (3/7/2024).

Jefry menilai, bantuan pendidikan Yaga Yingde bermanfaat sekali mendorong anak anak semakin giat belajar khususnya bagi anak kurang mampu lebih giat belajar guna meraih prestasi di sekolah,

“Maju dan jaya lah Yaga Yingde Geuop,”tegas Jefri penuh semangat.

Kapten tim relawanJakarta Barat, Rizky Azhar juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Yaga Yingde Geuop yang telah mensupport kegiatan penyaluran bantuan pendidikan berupa peralatan sekolah dan bantuan biaya hidup
anak didik atas nama Brillian Anugerah Kalalo sebesar Rp.1.000.000 (satu juta rupiah). “Bantuan dana pendidikan dari Yaga Yingde Gruop inin sangat bermanfaat bagi anak didik, dan tak lupa sebagai kapten tim saya mengapresiasi atas kinerja seluruh anggota tim telah bekerja keras dari awal pembentukan tim hingga penyerahan bantuan pendidikan,”tuturnya.

Diakhir acara, Ricky berpesan untuk tetap membangun komunikasi dan jaga kekompakkan antar sesama anggota tim khususnya relawan Jakarta Barat. “Jangan lupa membangun sinergitas dengan aparatur pemerintah setempat serta steakholder yang ada di wilayah Jakarta Barat khususnya semua wilayah tempat kegiatan bantuan pendidikan Yaga Yingde dilaksanakan,”pungkasnya. (yo)