Kian Menawan, Kampong Reklamasi Selinsing Jadi Tempat Gathering

Daerah10 views

BELITUNG TIMUR – Kampong Reklamasi Selinsing PT Timah Tbk kian menarik perhatian. Tidak hanya sebagai destinasi wisata, lahan bekas tambang yang dikelola PT Timah Tbk ini juga menjadi lokasi acara family gathering dan outbound RSUD Muhammad Zein, Sabtu (03/12/2022) kemarin.

Family gathering dan outbound itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Muhammad Zein ke-16 tahun.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kampong Reklamasi Selinsing PT Timah Tbk yakni senam sehat, outbound, games, karaoke serta bagi-bagi doorprize.

Area kawasan wisata Kampong Reklamasi Selinsing PT Timah Tbk dipilih menjadi lokasi gathering dan outbound merupakan lokasi yang cocok dan ramah untuk pengunjung. 

Apalagi kawasan itu memiliki berbagai fasilitas penunjang, guna menambah kenyamanan pengunjung berwisata.

Humas RSUD Muhamad Zein Beltim, Yety Aggelina mengatakan, gathering dan outbound itu diikuti oleh seluruh pegawai RSUD Muhammad Zein Beltim.

Meskipun gathering dan outbound ini baru pertama kali dilaksanakan, namun semua peserta merasa senang dan menikmati jalannya rangkaian acara itu.

“Semua pegawai ikut acara ini, dan mereka menikmati agenda dan suasana di kampong reklamasi ini,” kata Yety.

Menurutnya, tujuan agenda ini mempererat tali silahturahmi antar pegawai RSUD Muhammad Zein dan membangun kekompakan tim untuk mewujudkan visi dan misi rumah sakit umum daerah Muhammad Zein.

Ia berharap, agenda semacam ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan menjadi agenda rutin.

“Harapannya agenda ini dilaksanakan setiap tahun nanti,” tandasnya.* ( Niza Karyadi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *