Ketua Relawan Gegama Aji Musthofa : Ganjar – Mahfud Merakyat dan Mampu Bekerja dengan Keserasian

Politik93 Views

JAKARTA- Berawal dari keinginan adanya keberlanjutan kepemimpinan nasional yang kuat dan lebih maju lagi, Aji Musthofa atau yang akrab disapa Kukuh berkomitmen siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Pilpres 2024.

Komitmen Aji Musthofa diwujudkan melalui Relawan Gebrakan Ganjar-Mahfud (Gegama) yang diketuainya. “Kami dan segenap pengurus Gegama sepakat dukung penuh Ganjar/ Mahfud di Pilpres 2024, karena kami menilai pasangan Ganjar – Mahmud MD sangat merakyat dan kompatibel baik dari pengalaman maupun kemampuannya sebagai pemimpin,”tegas Aji Musthofa di Gedung Parkemen Senayan Jakarta, Senin (20/11/2023).

Pria yang sehari-hari beraktivitas sebagai rekanan di DPR ini mengaku, dukungannya ke pasangan Ganjar Pranowo dan Madfud MD didasari dari hati nurani yang paling dalam, karena Ganjar – Mahfud MD dianggapnya sebagai pasangan serasi untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan. ”Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang merakyat, sementara Mahfud MD merupakan Pendekar Hukum yang punya komitmen terhadap penegakkan hukum di Indonesia sehingga sangat ideal mewakili Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” ujarnya.

Mahfud MD, merupakan sosok yang jujur, bersih, dan kental dengan NU. Mahfud MD adalah sosik yang dibawa Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur untuk menegakkan hukum di Indonesia.

Rekawan Gegama terus berkonsoidasi dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di pentas Pemilu Presiden 2024, kami beralasan kuat karena pasangan ini paling kompatibel baik pengalaman maupun kapasitasnya.

Duet Ganjar-Mahfud sangat teruji dan memiliki komitmen terhadap masa depan negeri yang berpijak pada sejarah bangsa Indonesia yang hebat. (Yo)