by

Bulan Penuh Berkah, DPP Foreder Jokowi Bagi-bagi Takjil dan Nasi Kotak ke Masyarakat

JAKARTA,-  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Foreder Jokowi menggelar bakti sosial (baksos) bagi bagi takjil di bulan ramadan 1442 Hijriyah.

Bagi-bagi takjil berupa makanan untuk buka puasa ini di gagas oleh DPP Foreder Jokowi Bidang Forsos ini dilakukan di sepanjang Jalan Pemuda Rawamangun – Pulogadung, Jakarta Timur diapresiasi warga.

Ketua Umum DPP Foreder Jokowi Aidil Fitri mengatakan, kegiatan bakti sosial atau bagi-bagi takjil ini bertujuan ingin membantu dan meringankan beban masyarakat terutama bagi warga yang terdampak Covid-19. “Bebagi itu indah apalagi di bulan suci ramadhan seperti sekarang ini,” ujar Aidil Fitri di Jakarta, Jumat (30/4/ 2021).

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan oleh DPP Foreder Jokowi Bidang Forsos melibatkan puluhan anggota dan ratusan takjil dan nasi kotak untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di daerah perempatan Jalan Pemuda  Rawamangun -Pulogadung, Jakarta Timur dan sekitarnya.

Pembagian Takjil dimulai pukul 17.45 Wib,  dengan menerjunkan sedikitnya 50 personil anggota Foreder Jokowi hingga pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil tersebut.

Bingkisan Takjil dibagikan dijalan perempatan Jallan Pemuda Rawamangun – Puligadung,  Jakarta Timur, dengan berjajar ditepi jalan bingkisan takjil tersebut dibagi rata, kebanyakan para pengendara roda dua ikut antre berjajar untuk mendapatkan bingkisan tersebut,

“Alhamdulillah kegiatan rutin safari bagi bagi takjil di bulan ramadhan, tepatnya 15 hari puasa hari ini berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pada khususnya dan pada warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya,” ucap Aidil.

Sekitar pukul 18.00 Wib acara pembagian takjil selesai berjalan dengan lancar, dilanjutkan buka puasa bersama di kantor DPP Foreder Jokowi .

“Terimakasih kepada semuanya, dan sebelum buka puasa bersama marilah kita bacakan ucapan bismillah agar keluarga kita dijauhkan dari penyakit dan mara bahaya, dan semoga keluarga besar DPP Foreder Jokowi semuanya diberikan kelancaran rizki serta kesehatan, semoga menjadikan amalan yang barokah. Amin Ya rabbal alamin,”tutup Aidil.

Penulis ;  Finsa Irpandi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *