Tak Kenal Maka Tak Sayang !!!

Peristiwa128 Views

JAKARTA- Judul di atas sengaja saya “sematkan” untuk mengingatkan bahwa apabila kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak memiliki perhatian kepada orang tersebut. Dan, ini juga berlaku pada apa yang sekarang ini dikerjakan oleh Tim Relawan Yaga Yingde Grup Jakara mengemban misi mulia perusahaan terpanggil dan peduli dengan menyalurkan bantuan kepada anak-anak sekolah di Indonesia khususnya dari kalangan keluaga miskin supaya si Anak bisa melanjutkan sekolahnya hingga ke tingkat Perguruan Tinggi.

Suharto Reddy, lelaki berdarah Indonesia inilah yang menginpirasi terciptanya program bantuan ke anak-anak sekolah di bumi Pertiwi, Indonesia ia lahir. Suharto Ready ternyata presiden perusahaan Yajia Yingde Group Co., Ltd. Dibawah kepemimpinannya bisnis perusahaan maju dan berkembang pesat hingga sekarang.

Diawal kepemimpinan Suharto Reddy tahun 2019, Tim Online Yajia Yingde berfokus pada penyauran bantuan pendidikan dan layanan sosial. Termasuk mempersiapkan bidang medis melalui inovasi kooperatif dan pelatihan teknologi, ternyata tim bentukannya ini berhasil dengan capaian yang luar biasa yakni mampu meningkatkan pengaruh sosial, dan menarik lebih banyak orang terutama rekan pelancong ikut berduyun-duyun berkunjung.

Pada tahun 2020, Suharto Reddy bersama tim mengandalkan wawasan pasar yang tepat dan alat investasi canggih, dan berhasil memburu harga terendah dan menjual BTC dengan harga tinggi. Keberhasilannya inii menunjukkan kepiawaiannya berinvestasi di bidang bisnis yang tepat.

Di tahun 2021, Yajia Yingde mengadakan acara “Masa Depan Hijau, Kami Mengambil Tindakan” di Colorado, AS, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan mendorong pembangunan berkelanjutan. Suharto Reddy melakukan negosiasi dengan pimpinan Pelabuhan Minyak Nola di Louisiana dan memimpin tim untuk ikut serta dalam pembangunan pelabuhan pada Desember 2021. Tim ini bekerja sama dengan departemen Litbang pelabuhan untuk meningkatkan efisiensi dan keselamatan operasional, mendorong perkembangan industri dan ekonomi perminyakan, dan memberikan manfaat besar bagi tim Yaka Yingde.

Pada tahun 2022, tim Yajia Yingde telah mencapai prestasi luar biasa di bidang energi baru dan teknologi Internet. Tim ini telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan Inggris untuk mengembangkan bahan baterai berkinerja tinggi, meningkatkan kinerja kendaraan listrik, dan berhasil meningkatkan kekuatan teknis dan daya saing pasarnya. , dan akan terus berinovasi dan berkontribusi kepada masyarakat di masa depan.

Di bulan Juni 2023, tim Yajia Yingde kembali berinovasi dengan mengandalkan wawasan profesional dan berhasil merumuskan dan menerapkan strategi investasi Bitcoin. Guna mencapai pertumbuhan kekayaan, Suharto Ready bersam tim berencana untuk terus mengoptimalkan strategi mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang stabil.

Pada tahun 2024 ini, Yajia Yingde Group juga memperluas pasar global, menambah mitra investasi jangka panjang, dan bersama-sama menciptakan masa depan baru bagi rantai industri ekologi cerdas berdasarkan inovasi teknologi dan bantuan pendidikan. “Perusahaan kami terlibat dalam banyak investasi industri, infrastruktur pembangkit listrik, infrastruktur medis, infrastruktur pendidikan, teknologi kecerdasan buatan, real estate dan penilaian risiko saham di Amerika Serikat,”

“Fokus Pada Masa Sekarang untuk Memimpin Masa Depan”