by

Strategi Operasi Pemulihan Ekonomi

JAKARTA, – Bangsa dan Negara saat ini sedang mengalami masalah ekonomi yang sangat berat akibat dampak Pandemik Covid-19. Jika tidak segera diselamatkan, berbagai pihak yang ahli di berbagai dalam bidang meramalkan “Akan Terjadi Khaos dan Bencana Ekonomi, Sosial dan Politik”. Kemudian berlanjut pada “Krisis HANKAM dan IDEOLOGI” yang akan memecah belah bangsa ini.

Solusi dari permasalahan 

Jaringan yang saya miliki mempunyai semua “ELEMEN” yang diperlukan untuk mengatasi semua masalah bangsa dan negara saat ini. Termasuk sumber “Dana Operasi, Dana Pinjaman,  Dana Investasi, Global Bonds,  Dana Khusus dan juga Aset Berbagai Jenis”.

Terkait dengab Obat Ccovid-19 dan cara menggunakannya agar masalah Covid-19 dapat cepat selesai, semua elemen yang dibutuhkan sudah tersedia. Termasuk obat-obatan dan bahan-bahannya, strategi dan master plannya, cara mengatasinya, dasar hukumnya serta dana yang dibutuhkan.

Langkah realisasi

Tahap pertama adalah “Pembentukan Team Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Nasional” berdasarkan “INPRES” seperti yang dibuat oleh mantan Presiden Soeharto untuk Azwar Anas. Setelah ada INPRES, team khusus tersebut berhak mendapatkan “Dana Operasi” yang dananya sudah ada dan siap dipakai. Dana ini saya dapatkan dari sahabat saya yang juga akrab dengan Presiden Jokowi.

Team untuk pengadaan dana operasi ini terdiri dari ahli-ahli intelijen kita yang akrab dengan institusi-institusi intelijen dalam dan luar negeri. Mereka adalah orang-orang yang sangat kredibel dan sudah dikenal oleh banyak pihak didalam dan luar negeri.

Setelah dana operasi tersedia dalam rekening team INPRES, langkah berikutnya adalah mengeluarkan dana-dana besar dalam bentuk “CASH” di dalam dan di luar bank. Dana besar ini bisa langsung dijadikan “DANA STIMULUS” yang dibutuhkan saat ini, dengan syarat “Semua Penyalurannya Dikontrol Team INPRES Agar Benar-Benar Tepat Sasaran”.

Secara paralel team INPRES ini mengurus dana-dana besar yang ada di luar negeri untuk dipinjamkan dengan sangat lunak dan jangka yang panjang sehingga tidak membebani negara. Proses pengurusan ini sekitar 21 hari kerja jika syarat-syaratnyanya sudah dipenuhi.
Team INPRES sudah punya hal yang disyaratkan, jadi tinggal prosesnya saja yang kita jalankan.

Kita bisa meminjam sekitar 7.000 – 14.000 trilyun rupiah/tahun selama 20 – 30 tahun. Pencairannya juga kita sesuaikan dengan berbagai hal yang intinya tidak ada dampak negatifnya bagi Bangsa dan Negara.

Setelah dana-dana besar mulai masuk, kita secara paralel menjalankan program mengatasi Covid-19. Insya Allah dalam waktu 1 bulan masalah Covid-19 ini bisa kita selesaikan dan atasi, sehingga tidak ada lagi yang positif Covid-19.

Setelah semua aman, “PROTOKOL KESEHATAN” segera dicabut sehingga aktifitas bermasyarakat kembali normal seperti sebelum ada Pandemik Covid-19.

Penutup

Semua yang saya tawarkan diatas adalah milik Allah SWT, jadi semua yang akan kita kerjakan wajib sesuai dengan aturan Allah SWT. Jika pemerintah setuju dengan syarat tersebut, insya Allah dalam waktu relatif cepat kita bisa mengatasi semua masalah yang sedang kita alami saat ini.

Pemerintah insya Allah “Tidak Mengeluarkan Biaya Sesenpun”, yang dibutuhkan hanyalah “Pembentukan TEAM KHUSUS dengan INPRES” yang seperti Soeharto buat saat mengatasi krisis di tahun 1997. Saya pribadi yang akan menyeleksi orang-orang yang masuk dalam team INPRES tersebut.

Abdurrahman Imbang Djaja Chairul

(Pengamat Ekonomi Islam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *