Pokja Wartawan Beltim, Pawai Karnaval Pembangunan 2022 HUT RI 77

Daerah12 views

Belitung Timur, Kelompok Kerja Wartawan Belitung Timur ikut serta berpartisipasi pawai karnaval pembangunan tahun 2022 ini,  dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. (Sabtu, 27/08/2022). Kegiatan karnaval pada 2022 yang diselenggarakan  oleh Pemerintah Kabupaten Belitung Timur setelah 2 tahun vakum karena pandemi covid 19.

Karnaval Pembangunan Tahun 2022 yang  diikuti  127 peserta dari  Aparatur sipil negara, lembaga pendidikan, partai politik, ormas, perusahaan swasta, PLN Manggar,  dan masyarakat umum,  pelaksanaan dimulai pada pukul  13.30 dengan rute Star  dari lapangan bola Taruna Jaya Desa Lalang, jalan gajah Mada,  jalan Sudirman melewati panggung kehormatan   taman kota segitiga depan kantor camat Manggar,  pasar Manggar dan berakhir dilapangan bola yagor desa Kurnia Manggar.

Untuk tahun ini, Pokja wartawan Beltim mengusung Kamera sebagai inovasi kewartawan dengan  menampilkan mobil hiasnya. Partisipasi dalam pawai karnaval ini tentunya sebagai sarana hiburan sekaligus mengingat akan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia bahkan pada setiap diadakan  memiliki makna tersendiri  pada hari Proklamasi 17 Agustus pawai karnaval, ” ujar Pendi Kusnadi yang akrab disapa Wawan, 

Wawan berharap hal ini bisa dijadikan pemicu semangat dalam mengisi kemerdekaan dan meneruskan cita-cita perjuangan untuk memajukan  bangsa seperti tema,” Bersama Belitung Timur, Bangkit dan Berdaya” Kami terus berupaya mewujudkan cita- cita leluhur kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melaksanakan pembangunan diberbagai bidang dan sesuai dengan  tukas dan fungsi kewartawan,” sebut Wawan ( Niza Karyadi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *