by

Tertunda Lima Tahun, Akhirnya Pembangunan Ruang Serba Guna Gereja GPIB Jemaat Karunia Dilanjutkan

BELITUNG TIMUR – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pembangunan ruang serba guna di Gereja GPIB Jemaat Karunia, Manggar Belitung Timur, Sabtu (19/2/2022). 

Gedung serba guna ini nantinya akan dimanfaatkan untuk acara keagamaan dan tempat ibadah bagi anak-anak dan remaja. Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan jemaah saat beribadah. 

Ketua Majelis Jemaat Gereja GPIB Jemaat Karunia, Pendeta Christian Talutu mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk itu. Ia menyebutkan pembangunan ruang serba guna gereja sempat terhenti karena keterbatasan biaya. 

Dengan adanya bantuan dari  PT Timah Tbk, mereka dapat melanjutkan kembali pembangunannya.  
 
” Kita sangat senang dan bersukacita, karena proses pembangunan sendiri sudah kurang lebih lima tahun berhenti karena terkendala keuangan, Puji syukur kepada Tuhan, kehadiran PT Timah menjawab doa kerinduan saya dan umat,” kata Pendeta Christian Talutu.

Bantuan dari PT Timah Tbk itu akan segera dimanfaatkan,  guna membangun tempat ibadah anak-anak dan remaja.

” Bantuan nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan tempat ibadah anak-anak dan remaja, dan juga tempat ini menjadi gedung serbaguna yang dipergunakan untuk kegiatan kegiatan lain,” jelasnya.

Ia menilai  bantuan merupakan bentuk sinergi antara PT Timah Tbk dengan jemaat Gereja. Kedepan, Ia berharap sinergi ini dapat terus berlanjut.*( Niza karyadi) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.