PT Timah Tbk Ikut Meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Belitung Timur

Daerah42 views

BELITUNG TIMUR – Dalam rangka memeringati HUT ke 77 PGRI di Kabupaten Belitung Timur, PT Timah Tbk ikut menyemarakkan kegiatan hari PGRI dan Hari Guru Nasional se Belitung Timur tahun 2022. 

Hal ini sebagai upaya perusahaan untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Belitung Timur. Guru merupakan peran penting dalam dunia pendidikan, termasuk di Beltim. 

Ketua PGRI Kabupaten Belitung Timur Nurhidayah mengatakan PT Timah Tbk sangat mendukung kegiatan mereka dalam memeringati Hari PGRI dan Hari Guru Nasional. 

“PT Timah Tbk sangat tanggap dan komitmen dalam mendukung pendidikan baik peningkatan mutu maupun sarana dan prasarana,” kata Nuhidayah.

Nurhidayah memaparkan, beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yakni kegiatan lingkar belajar guru, pertandingan olahraga, workshop pendidikan, upacara HUT PGRI dan senam massal.

“Pertandingan olahraga 4 cabang seperti bola volly putra dan putri, badminton beregu,  kasti, serta bakiak panjang,” bebernya.

Ia menyebutkan, PT Timah Tbk membantu mereka dalam melaksanakan kegiatan HUT PGRI Tahun 2022.

“Alhamdulillah terima kasih bantuannya untuk kelancaran acara HUT PGRI,” bebernya.

Oleh karena itu, ia berharap PT Timah Tbk terus solid dan berproduksi sehingga untuk membantu peningkatan mutu guru dan mutu lulusan.

“Semoga PT Timah Tbk tetap solid dan terus bersinergi dengan kami,” tandasnya*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *