by

PT Timah Tbk Dukung Kwartir Ranting Damar Ikuti Jambore Daerah IV Babel

BELITUNG TIMUR . PT Timah Tbk kembali menjadi perusahaan terdepan yang peduli dan mendukung setiap kegiatan masyarakat dan organisasi kepemudaan serta pendidikan dalam rangka untuk memajukan daerahnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh PT Timah Tbk dengan menyerahkan bantuan bagi Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Damar guna mendukung kegiatan Jambore Daerah (Jamda) IV Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Damar mengirimkan satu regu untuk mewakili kwartir Ranting Damar, dimana Jambore ini akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka. 

Ketua Kwartir Ranting Damar Riskan Akhbari mengatakan kwartir ranting Damar selalu rutin ikut agenda Kwarcab Kabupaten, Tagana, termasuk Jambore Daerah (Jamda) IV Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 
” Jamda ini diikuti oleh penggalang, kita mengirim satu regu, berjumlah delapan orang dan dua pendamping,” katanya.

Riskan Akhbari menyebutkan, tujuan ikut Jamda itu agar anak-anak bisa berpartisipasi dan mencari pengalaman, guna menggali potensi diri.

” Selama lima hari anak-anak akan ikut berbagai macam kegiatan lomba di sana, seperti pentas seni dan lain-lainnya,” jelasnya.

Maka dari itu, Ia sangat bersyukur dengan adanya bantuan PT Timah Tbk, sebab sangat terbantu karena melihat kondisi saat ini sangat tidak mungkin jika meminta dengan orang tua siswa masing-masing.

” Alhamdulillah kami mengucapkan syukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada PT Timah Tbk telah memberikan bantuan kepada kami,” bebernya.

Dengan bantuan PT Timah Tbk, Kwartir Ranting Damar bisa ikut berpartisipasi di Jamda Provinsi Bangka Belitung di Kabupaten Bangka

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.