Partai Demokrat Takalar Peduli Bagikan BLT Kepada 87 KK, Warga Desa Kanaeng yang Terdampak Bencana Abrasi Pantai Galesong

Daerah34 views

Partai Demokrat Kabupaten Takalar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)kepada 87 kepala keluarga yang terkena bencana abrasi akibat pengerukan tambang pasir laut Galesong Kabupaten Takalar.

H.Rusdi Marwah SH,(RMH) Salah satu kader terbaik partai dengan lambang Mercy yang juga bakal calon Bupati Takalar yang siap maju bertarung di pilkada kabupaten Takalar 2024 mendatang,mendapat mandat atau perintah langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk turun langsung ke lokasi warga yang terkena bencana dampak abrasi pantai Galesong sekaligus menyerahkan bantuan langsung Tunai (BLT) kepada 87 kepala keluarga di Desa Kanaeng Kec.Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Dengan Kawalan pasukan AMPD salah satu sayap Partai Demokrat, RUSDI MARWAH(RMH) bersama bakal calon legislatif dapil III Takalar, serta turut hadir pula ANDI ILHAM AKBAR RUSDI bakal calon legislatif DPRD Tingkat satu Dapil I Gowa Takalar yang juga dari Partai Demokrat.

Antusias warga Desa Kanaeng menyambut baik kedatangan tim Partai Demokrat yang di pimpin langsung H.RUSDI MARWAH, SH (RMH) baik yang menerima BLT maupun yang turut hadir di lokasi menyaksikan penyaluran bantuan sangat berharap kepada para pemangku kekuasaan agar kiranya memperhatikan nasib warga desa pesisir yang terkena dampak abrasi Pantai Galesong. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *