by

Operasi Keselamatan Menumbing 2022 berakhir, Polres Beltim Nihil Laka Lantas

BELITUNG TIMUR.  Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Keselamatan Menumbing 2022 telah berakhir pada pukul 24.00 WIB pada hari Senin, 14 Maret 2022. 

Untuk diketahui sasaran pelaksanaan Operasi Keselamatan Menumbing 2022 ini lebih mengutamakan segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi penyebaran covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran, dan rawan kecelakaan lalu lintas

Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Sugraito, S.H seijin  Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, SIK saat dihubungi awak media terkait berakhirnya Operasi Keselamatan Menumbing 2022 ini mengatakan kemarin Senin sebagaimana surat telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung bahwa Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Keselamatan Menumbing 2022 telah berakhir pada Senin, 14 Maret 2022 Pukul 24.00 WIB. 

Pada Operasi Keselamatan tahun ini kami telah melaksanakan berbagai macam kegiatan sebagaimana sasaran Operasi Keselamatan Menumbing 2022. Adapun untuk pelaksanaan tilang sebanyak 164 tilang dan untuk kecelakaan lalu lintas kita nihil selama operasi keselamatan”

“Kita juga melakukan kegiatan Dikmas Lantas seperti kegiatan Himbauan di media sosial, media cetak, elektronik, serta melalui spanduk dan baleho. Selain itu juga kami memberikan himbauan Prokes di warkop serta di pusat-pusat kegiatan masyarakat baik itu pasar, toko, swalayan maupun taman hiburan. Kami juga melaksanakan bagi-bagi masker sebanyak 900 buah, leaflet dan sticker sebanyak 1500 buah” AKP Sugraito, SH

Sugraito  juga mengatakan ” Operasi kepolisian Keselamatan Menumbing ini telah berakhir, selanjutnya kami menunggu arahan dari pimpinan terkait anev pelaksanaan tugas kedepan khususnya di bidang lalulintas dalam penanganan Covid 19 dan percepatan vaksinasi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dan jangan lupa lakukan vaksin bagi yang belum divaksin”pungkasnya.
( Niza karyadi) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.