Lurah Heru Tri Prasetyo Ajak Rukun Tetangga dan Rukun Warga Bangun Lingkungan Kebun Sirih yang Unggul

Peristiwa96 Views

JAKARTA – Tak butuh waktu lama bagi Heru Tri Prasetyo untuk mengemban tugas barunya. Usai dirinya resni dilantik menjadi Lurah Kebun Sirih Kecamatan Menteng , Jakarta Pusat dia pun langsung tancap gas. Salah satu yang dikerjakan Heru Tri Prasetyo sebagai lurah baru adalah bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para tokoh masyarakat RT 09 /RW 09, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para warga Kelurahan Kebun Sirih, Kecamatan Menteng, Rabu (22/11/2023) .

Lurah Heru Tri Prasetyo didalam kata sambutannya mengajak ketua RT 09/RW 09 beserta segenap warga Kelurahan Kebun Sirih, Kecamatan Menteng untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan supaya tetap terjaga bersih, nyaman dan aman demi terwujudnya lingkungan yang unggul .

“Kita lakukan ini secara bersama-sama segenap warga dan stakeholder yang ada dengan harapkan wilayah Kebun Sirih Kecamatan Menteng menjadi perkampungan dengan tingkat lingkungan yang baik dan unggul dari kampung-kampung di Jakarta lainnya,”ujar Lurah Heru Tri Prasetyo di
Kasatpol PP, Bhabinkabtibmas, Babinsa dan Kasatpel Damkar .

Acara silaturahmi yang digelar disalah satu sekolah setempt berlangsung dalam suasana penuh keakraban diantara para ketua RT/RW sera tokoh masyarakat dengan Heru Tri Prasetyo yang baru saja ditunjuk sebagai lurah Kebun Sirih Kecamatan Menteng kebon sirih menggantikan Syamsul Ma’arif . (Ricky)