by

LSM FKPLH Dukung Polres Beltim Bongkar Kasus Dugaan Penyelewengan Pengelolaan Rehabilitasi Mangrove

BELITUNG TIMUR. LSM FKPLH mendukung upaya Polres Belitung Timur untuk mengusut kasus dugaan penyelewengan pengelolaan rehabilitasi mangrove pada Progam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2021 di wilayah Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) juga bahkan ikut mendorong supaya Polres Beltim segera membongkar dan menangkap dalang kasus lingkungan hidup ini supaya masyarakat Beltim tenteram.

Ketua  Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Komunikasi Peduli Lingkungan Hidup ( LSM-FKPLH) Beltim, Suro Mampang Siregar minta pihak kepolisian (Polres Beltim) untuk segera menaikan kasus ini ke tahap penyidikan.

“Mudah – mudahan tim penyidik dari Polres Beltim segera menaikkan kasus pengelolaan rehabilitasi mangrove ini segera naik ke tingkat penyidikan,”ucap Suro.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak penegak hukum khusus Polres Beltim yang telah bergerak cepat menyidik kasus program penanaman mangrove ini. “Terimakasih untuk para penegak hukum yang telah bereaksi cepat mengusut kasus yang bersumber darii dana PEN, tapi mangrovenya tidak kelihatan ada dimana, dan patut diungkap,”pungkasnya. ( Niza Karyadi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.