by

Kolaborasi dengan KNPI Belitung Timur, PT Timah Tbk Dukung Kegiatan Kepemudaan

BELITUNG TIMUR – PT Timah Tbk berkolaborasi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Belitung Timur untuk melaksanakan kegiataan kepemudaan. Sepanjang tahun 2021 berbagai kegiatan telah dilakukan seperti membuat kartu Pemuda KNPI Belitung Timur. 

Demikian siaran pers dari Humas PT. Timah Tbk Wilayah Belitung Timur yang diterima potret-indonedia.com, Selasa (18/1 2022).

Dukungan PT Timah Tbk bukan kali ink saja terhadap organisasi kepemudaan di Kabupaten Belitung khususnya KNPI tapi sudah sering dilakukan. Terbaru di ajang kegiatan Rapat Pimpinan Nasional yang diselenggarakan DPD KNPI Belitung Timur pada Tahun 2021 lalu.

“Saya selaku ketua, dan segenap anggota DPD KNPI Belitung Timur menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah Tbk, atas kepercayaannya membantu kegiatan kepemudaan di daerah,” kata Ketua KNPI Kabupaten Belitung Timur Nazirwan.

Sepanjan 2021, lanjut Nazirwan, PT Timah Tbk telah banyak membantu dan mendukung kegiatan KNPI Belitung Timur. Utamanya dimasa pandemi Covid-19.

“Mulai dari kegiatan Rapimnas atau sebelum pelaksanaan kongres, termasuk pemilihan Ketua DPP yang baru, semua dibantu PT. Timah Tbk,” jelasnya.

Sebab kata dia, tahun 2022 ini KNPI Beltim tidak menerima dana hibah dari Pemkab Beltim, maka bantuan seperti PT Timah Tbk sangat diperlukan.

Nazirwan mengakui, selama.dirinya menjabat sebagai Ketua KNPI Beltim, peran PT Timah Tbk dalam membantu aktivitas pemuda di Belitung Timur berjalan dengan baik.

” Dukungan dan support PT Timah Tbk terealisasi sesuai dengan apa yang kami ajukan,” terangnya.

Ia berharap, kedepan PT Timah Tbk terus mensupport, baik organisasi kepemudaan maupun organisasi masyarakat lain agar pengembangan kepemudaan terus berjalan baik dan memberikan inovasi bermanfaat bagi Belitung Timur.

“Karena tanpa bantuan pihak tertentu, kami KNPI dan organisasi apapun tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan dan support PT Timah Tbk,” tandasnya. (Niza Karyadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.