Kapolri Listyo Sigit Prabowo Dengarkan Jeritan Rakyat Dibawah ini yang Tertindas

Hukum, Nasional127 views

BELITUNG TIMUR, Judul di atas adalah suara hati yang paling dalam dari warga bangsa yang bernama Sony Nelson, keluarga dari Suharta Rohim (alm) korban pembunuhan di wilayah Daerah Kabupaten Belitung Timur. Sayang sampai hari ini kasus pembunuhan Suharta Rohim belum juga berhasil diungkap oleh pihak kepolisian setempat.

“Hingga hari ini sudah 1 (satu) tahun kasus pembunuhan saudara kami Suharta Rohim (alm) belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian di daerah, kami sebagai keluarga ingin sekali polisi segera menuntaskan dengan menangkap pelaku sehingga  keluarga almarhum bisa hidup dengan tenang,”ujar Sony Nelson Jumat (15/10/2021).

Sony mengatakan, sebgai keluarga besar almarhum kami selama ini cukup bersabar menunggu hasil penyeludikan dari kepolisian, tapi sampai hari ini tak juga ada kabar berita tentang kelanjutan kasus pembunuhan saudara kami Suharta Rohim.

“Atas dasar itulah kami meminta bantuan kepada Bapak Kapolri agar dapat segera menuntaskan kasus pembunuhan saudara kami Suharta Rohim. Termasuk mengevaluasi kinerja jajaran kepolisian Polsek Dendang,  Polres Belitung Timur,” ungkap Sony.

Kasi Humas Polres Belitung Timur, AKP Sukimin saat dikonfirmasi atas kasus pembunuhan Suharta Rohim, guru SDN di Tanjung Kelumpang, Kecamatan Dendang, 9 Oktober 2020, dia mengatakan kurang memahami kasus tersebut karena ia baru menjabat. “Saya akan tanyakan kepada Pak Waka Polres mengenai kejadian tersebut, dan nanti akan saya akan kabarin hasil pembicaraan dengan Pak Waka Polres Belitung Timur,” jelas AKP Sukimin melalui telepon pribadinya pada potret-indonesia.com, Jumat (15/10/2021).

Korban semasa hidup

Sekedar informasi, kasus pembunuhan Suharta Rohim, pengajar (guru) di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Tanjung Kelumpang Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur ini terjadi pada tanggal 9 Oktober 2020, tepatnya sudah 1 (satu) tahun berlalu tapi belum juga berhasil diungkap.

Sebelumnya, pihak kepolisian setempat memberikan keterangan bahwa Suharta Rohim meningal diduga dibunuh. (Tim)

Salam Presisiā€¦..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *