Jakarta With Love (JWL) Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim Piatu

Ragam71 Views

Jakarta – 21 Maret 2024. Jakarta With Love (JWL) mengadakan acara buka puasa bersama 500 Anak Yatim Piatu di The Hall Senayan City. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Bintang Puspayoga Selaku menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Indonesia, Pak Bambang Soesatyo, Ibu Dewi dan anggota JWL. Kegiatan buka puasa ini bukan satu-satunya kegiatan sosial JWL, karena JWL juga punya agenda kerja utama lain adalah pembangunan rumah pintar buat anak-anak yang belum beruntung. Pelaksana kegiatan buka puasa ini adalah Ketum dan Founder JWL Chaca Rosa, Bendum JWL Ika Soedewo dan anggota JWL.

Ketua Umum JWL Love Chaca Rosa menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama 500 anak yatim piatu yang tahun ke-15 ini bisa terselenggara kembali bersama 500 anak yatim piatu. Sebagaimanamestinya kita JWL biasanya mengundang 800 tapi karena kita mengawali dengan covid kita ulangi berawal dari 500. Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak kita berkumpul dengan anak-anak Yatim Piatu.

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada semua yayasan yang sudah hadir yang berjumlah 9 yayasan yang sangat panjang kalau disebut satu persatu. Kami JWL mengucapkan terima kasih sudah hadir dan bisa berbahagia bersama JWL. Disini saya harap seluruh anak-anak yang hadir bisa berbahagia di acara ini dan selanjutnya saya berterima kasih kepada seluruh member JWL dan pengurus JWL yang sudah berjuang bekerja keras demi telaksananya acara yang tujuannya adalah untuk membahagiakan anak-anak semua.

Pastinya perjuangan ini adalah dengan niat baik dan keikhlasan kita semua. Saya tidak bisa menyebutkan satu bersatu siapa aja yang bisa dan haruskan ucapkan terima kasih karena bagi kami semuanya adalah orang-orang hebat dan orang-orang yang berhati mulia. Berkat orang-orang yang berhati mulia inilah acara bisa terlaksana dengan baik. Dari kemuliaan yang memberikan santunan melalui acara JWL yang berupa donasi maupun tenaga Itu luar biasa hebatnya dan membuat saya sangat terharu. Sekali lagi terima kasih biarlah Allah yang akan mencatat semua kebaikan dan sedekah kita semua.

Sebagai ketua umum JWL saya melaporkan penghasilan pengumpulan santunan melalui kegiatan JWL pada hari ini. Alhamdulillah, puji syukur dan sujud syukur yang kami bisa sampaikan kepada Allah yang sudah memberikan izinnya kepada kami bisa menyerahkan atau menyalurkan santunan ini. Setelah saya memberikan laporan masukan santunan pada hari ini semoga semakin banyak santunan yang tetap mengalir ke JWL.

“Mudah-mudahan amanah Donasi santunan melalui JWL per hari ini adalah 589 juta rupiah Bendahara Umum JWL akan tetap terus memberi laporan update, karena setiap hari itu masuk terus bantuan itu yang harus disyukuri,” tutupnya Chaca Rosa.