by

Audensi Wartawan Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Belitung Timur

BELITUNG TIMUR – ….Peran pers sangat penting dalam menyebarkan informasi  dan publikasi kepada  publik  sehingga pers bisa menjadi tolak ukur  dalam  profesi segi apapun, 

Demikian yang disampaikan Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin yang didampingi Wakil Bupati Khairil Anwar,  Sekda Ihwan Fahrozi,  Kadinkominfo Gustap Pilandra pada acara audensi wartawan bertempat diruang rapat Diskominfo  Pemkab Beltim pada (28/4/21)

” Bersama awak media diharapkan dapat membangun  sinergitas dengan  kemitraan media dan Pemerintah daerah.

Bupati  Beltim  yang akrab dipanggil Aan  mengatakan bahwa para Jurnalis adalah merupakan bagian dari stakeholder Di Kabupaten  Belitung timur yang  berperan penting dalam memberikan informasi  publikasi terkait pembangunan daerah,” ujar Aan dihadapan puluhan wartawan.

“Posisi yang  strategis sebagai perancang blueprint pembangunan daerah yang melibat berbagai stakeholder,
 ” Pemerintah Daerah dituntut untuk selalu menjalin komunikasi dan bersinergi dengan para jurnalis, ini salah satu  peran penting dengan media massa, “jelasnya

Lanjutnya disampaikan,  dengan silaturahmi dan komonikasi ini  sangat penting bagi kami pemerintah daerah dengan awak media, karna  awak media sangat strategis  yang  berperan menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat” 
Aan meminta dalam pemberitaan  hendaknya bersifat objektif dengan tidak kepada personal melainkan lebih kepada profesional.
” Diharapkan, para jurnalis  agar senantiasa mengedepankan profesional dalam pemberitaan, disamping itu juga harus ada terobosan  yang berorientasi  pada masa depan para awak media,” pungkas Aan. ( Niza karyadi) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *